Jumat, 17 Desember 2010

Bisnis PTC - ONBUX

Onbux adalah salah satu PTC yang sudah cukup terkenal, bagi saya khususnya yang lagi belajar bisnis online sangat bagus. Untuk bayaran setiap iklan yang kita lihat adalah $0.01 he he.....lumayan juga kan.....
Anda tertarik dengan onbux ini....????
Silakan daftar segera melalui banner yang ada di bawah ini.OK



Saat ini penulis masih ada di kelas standar he he.....ceritanya sih gak mo modal jadi yang saya dapatkan hanya kecil he he......



Bagi sobat yang pertama daftar di Onbux sering yang belum tahu cara mainnya begitu pula dengan saya yang pertama kali masuk dan bingung bagaimana mendapatkan $ dari sini. Silakan pelajari cara bermain di Onbux di bawah ini :

1. Setelah anda daftar di Onbux masuklah ke bagian VIEW ADS
2. Silakan klik iklan yang ada di kotak bawah, untuk kelas standart biasanya ada 4 iklan yang akan muncul.
3. Disarankan untuk mengklik satu persatu iklan agar kode iklan muncul dengan benar dan tak ada yang kembar. Setelah anda klik itu iklan maka akan muncul tombol yang berwarna BIRU. lah itu silakan di klik lagi yang kemudian kan menggiring anda ke halaman selanjutnya.
4. Pada halaman selanjutnya ikln akan muncul dan pada bagian kiri atas akan muncul 1 kotak yang ada tulisannya kemudian panah kemudian 4 kotak yang ada tulisannya. OK...???
5. Silakan klik huruf yang ada di sebelah kanan (yang 4 kotak setelah arah panah) yang sama dengan huruf di sebelah kiri.....(aduh jadi pusing nich)

Intinya kita di suruh mengklik kuruf yang sama dengan huruf di sebelah kiri........atau "silakan klik 1 huruf di sebelah kanan yang dengan 1 huruf di sebelah kiri" OKEY............!!!



Sekian postingan kali ini semoga bermanfaat bagi sobat dan tetap semangat !!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 Ayo Sinau Bareng.... Powered by Blogger Blogger Templates create by Deluxe Templates. WP by Masterplan